Anime For Minna
Youkoso Minna-sama! (`ー゜)/
Please Login or Register
-------------------------------
Kamu bisa Join di Chatbox dan Menjelajahi Forum ini lebih lanjut setelah Register ^^
Enjoy at AFM =)
__________________
if you're a guest, please register first.
to be able, to see this forum more ^_^
Thanks



 
HomePortalFAQRegisterLog in
Thanks For Coming, We Hope You Can Enjoy At AFM
---If You're a GUEST, Please REGISTER First,After That You Can Access The Forum---
|Welcome To Our Newest Member mmoogg|
First Please Introduce Yourself

Share | 
 

 Tragedi Ramen "Naruto"

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Tragedi Ramen "Naruto"   Sat Jul 24, 2010 11:03 pm

Suatu hari yang cerah di Konoha, Naruto pergi menyantap ramen kesukaannya di Ichiraku Ramen. Naruto berjalan dengan santai sambil membayangkan rasa ramen yang selalu melekat pada lidahnya.

"Hmm.. enaknya makan ramen apa ya hari ini?" pikir Naruto

Saat dia sedang berpikir, dia sudah tiba di depan Ichiraku Ramen. Dia kemudian melihat sesosok anak dari klan Aburame yang baru saja keluar dari Ichiraku Ramen. Naruto kaget saat melihat Shino, sebab tidak mungkin Shino adalah seorang ramen-holic seperti dirinya. Kemudian Naruto menyapanya.

"Oi, Shino!" panggil Naruto

Shino terkejut, dia tidak menyangka akan bertemu Naruto di Ichiraku Ramen. Dia pura-pura tidak mendengarkan perkataan Naruto. Akhirnya Naruto mengejarnya dan memegang pundaknya.

"Hei, Shino! Kenapa kau tidak menjawab panggilanku? (emangnya nelepon?)" tanya Naruto

"Oh, hai Naruto.." jawab Shino gugup

"Kenapa kau gugup begitu, Shino? Aku kan hanya memanggilmu." Kata Naruto

"Oh, begitu.." jawab Shino tenang

"Eh, iya.. Tadi kau ngapain di Ichiraku Ramen? Habis makan ramen ya?" tanya Naruto

Clepp.. Pertanyaan Naruto tepat menusuk hati Shino. Shino pun tidak bisa menjawab pertanyaan Naruto karena dia terlalu gugup.

"Sial! Sudah kuduga dia akan memberiku pertanyaan seperti itu.. Bagaimana ini? Aku tidak bisa menemukan alasan yang tepat." Pikir Shino

"Hei Shino, ada apa? Ayo kutraktir makan ramen." Kata Naruto

"Aku sudah kenyang, aku mau pulang dulu ya.." kata Shino sambil gemetaran

"Oh, jadi kau baru saja makan di Ichiraku Ramen ya?" tanya Naruto

"Argh, sial! Aku terjebak dalam kata-katanya. Jika kujawab iya, pasti dia akan bertanya macam-macam, jika aku bilang tidak, aku tidak tahu alasan apa yang harus ku buat." pikir Shino

"Hei, Shino! Kau kenapa sih? Kok kayaknya kau gugup banget?" tanya Naruto

"Eh.. er.. eh.. itu.. bukan apa-apa." jawab Shino gugup

"Tuh kan kau gugup, memangnya ada apa? Kau tadi makan ramen ya?" tanya Naruto

"Kalo iya kenapa, hah!" jawab Shino dengan nada agak marah

"Santai aja kalee.. Yah gw cuma nanya doang kok. Mau ikut makan ramen denganku tidak? Tentu saja aku yang traktir." kata Naruto

"Oh begitu, ya sudah aku ikut saja." jawab Shino

Tapi walaupun Shino sudah menjawab seperti itu, dia masih saja gugup dan gelisah. Seperti ada sesuatu di Ichiraku Ramen yang membuat dirinya gelisah.

"Gawat! Kenapa tadi aku bilang iya ya? Aku harus bisa membuat dia tidak melihat apa yang kulakukan tadi. Baiklah, rencanaku akan kumulai sekarang. Lihat saja kau, Naruto." pikir Shino

"Wah, enaknya makan ramen rasa apa ya?" pikir Naruto dengan tampang innocent

Akhirnya mereka berdua sampai di Ichiraku Ramen, kemudian mereka masuk ke Ichiraku Ramen. Paman penjaga ramen sedang tidak ada di tempatnya. Lalu Shino, diam-diam mengeluarkan serangganya ke dalam kuah ramen yang sedang di panaskan.

"Hei, paman! Aku ingin makan ramen." kata Naruto

"Hei, tunggu sebentar." kata Paman penjual Ramen sambil keluar dari belakang. "Oh, Naruto.. dan kau.." kata Paman penjual Ramen terkejut

"..." Shino terdiam

"Oh, dia temanku.. Tadi dia sudah makan di sini, iya kan Paman? Aku hanya ingin mentraktirnya makan." kata Naruto

"Sudahlah, Naruto.. Aku tidak lapar kok. Kau saja yang makan." kata Shino

"Ya sudah, biar ku buat Ramen untukmu.. Dan kali ini, kau kuberi makan ramen spesial gratis " kata paman penjual ramen

"Hore! Ramen! Ramen!" kata Naruto

Selagi Paman penjual Ramen membuat Ramen spesial untuk Naruto. Shino berusaha melakukan sesuatu. Sekarang, gelisah dan gemetarnya sudah hilang. Apa yang sebenarnya di sembunyikan Shino?

Paman Pembuat Ramen benar-benar asyik membuat ramen hingga akhirnya lupa waktu. Naruto sudah menunggu terlalu lama. Dia benar-benar kelaparan. Akhirnya Ramen-pun datang dan tanpa pikir panjang, Naruto langsung menyantap ramennya.

Shino yang wajahnya tertutup, diam-diam tersenyum. Paman penjual Ramen-pun diam-diam juga tersenyum. Seolah-olah mereka sedang merencanakan sesuatu.

"Fuaah.. Kenyang.. Tapi tadi kok ada rasa yang agak aneh ya pada ramen ini?" tanya Naruto

"Itu.. Karena itu adalah Ramen Spesial, jadi rasanya berbeda dengan yang lain." kata paman penjual ramen

"Hoo.. Begitu.." kata Naruto

"Berhasil! Akhirnya! Aku berhasil!" pikir Shino sambil tersenyum diam-diam

"Kau kenapa Shino?" tanya Naruto

"B..Bukan apa-apa.." kata Shino

Tiba-tiba..

"Aduuh.. Kenapa ini? Perutku sakit sekali.." kata Naruto

Akhirnya Shino tidak bisa menahan tertawanya lagi..

"Huahahahahahahahahaha... Kau terjebak Naruto!" kata Shino

"Apa maksudmu, Shino? Jadi kau melakukan semua ini." kata Naruto marah

"Kau ingin tahu alasanku? Jawabannya karena aku sedang iseng.. Tenang saja, serangga dalam tubuhmu akan keluar begitu kau buang air besar dan dia tidak bisa mengeluarkan telur di dalam tubuh manusia." kata Shino

"Apa! Iseng! Beraninya kau!" kata Naruto

"Paman penjual Ramen juga membantuku." kata Shino

"Hehehe.." kata Paman penjual ramen

"Apa? Kalau begitu, tadi kenapa kau gemetaran dan gelisah?" tanya Naruto

"Oh, itu? Itu karena aku takut ada orang lain yang masuk ke Ichiraku Ramen sebelum kita. Sebab, jika ada yang masuk selain kau, pasti orang itu sudah jadi korban dan mungkin akan mati." kata Shino

"Apa? Jadi aku akan mati?" tanya Naruto

"Tenang saja, aku sudah memasukkan serangga penawar racun dan hanya membuatmu sakit perut saja. Bagaimana rasanya sakit perut Naruto? Hahahahaha.." kata Shino

"Ugh.. Tidak kusangka! Aduh! Kenapa harus aku yang dijadikan bahan percobaan semua ini?" tanya Naruto

"Takdir.. (dengan nada iklan Hexos) Hahahaha... Sebenarnya aku mengharapkan yang lain yang akan datang, tapi tidak kusangka, aku bertemu denganmu.. Hahahaha.. Jadi kau deh yang jadi korban." kata Shino

"Sial! Shino awas kau!" kata Naruto

"Hehehe.. Aku pulang dulu ya, Naruto! Dadah.." kata Shino

"Hati-hati, kau!" kata Naruto

"Tenang saja, aku tidak akan.. Wuaaaaaa..." kata Shino sambil berjalan keluar

"Hahahahahahaha.. Tidak kusangka, Shino akan terjebak perangkapku.. Bagaimana rasanya dibawah?" kata Naruto sambil menahan sakit di perutnya

"Ugh.. Sialan kau, Naruto! Kapan kau membuat lubang ini?" tanya Shino

"Saat kita sedang makan, aku menggunakan kagebunshin untuk membuat lubang itu.." kata Naruto

"Ugh.. kualat dah! Apes!" kata Shino

Pesan: Jangan sekali-kali ngisengin orang yang lebih iseng dari kita, sebab dia pasti juga bakal ngisengin kita juga dan mungkin ngisenginnya lebih parah dari kita..

Hehehehe..

Pesannya ga penting kok..

Gw juga ga tau dah, pesannya bener apa ga..

Silahkan nilai sendiri..

Jgn lupa Klik Icon Thanks yaa? thx
huhu
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Ulquiorra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 534
Thanks : 10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

PostSubject: Re: Tragedi Ramen "Naruto"   Sat Jul 24, 2010 11:55 pm

ngakak

keren!!!!

sip
Back to top Go down
Hyaku
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 369
Thanks : 1
Age : 19
Lokasi : Cirebon tapi sekolah di Cikarang

PostSubject: Re: Tragedi Ramen "Naruto"   Sun Jul 25, 2010 12:25 pm

ngakak bacanya XD
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: Tragedi Ramen "Naruto"   Sun Jul 25, 2010 12:28 pm

hahaahha sip
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: Tragedi Ramen "Naruto"   Mon Jul 26, 2010 10:23 am

mantap mantap

hahaha XD
Back to top Go down
kojiro16
Kohai
Kohai
avatar

Jumlah posting : 130
Thanks : 0
Age : 22
Lokasi : hokaido

PostSubject: Re: Tragedi Ramen "Naruto"   Mon Jul 26, 2010 12:38 pm

ngelawak x

hahaha ngakak
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: Tragedi Ramen "Naruto"   Mon Jul 26, 2010 5:35 pm

Amakaze Tsubasa wrote:
mantap mantap

hahaha XD

punya ente juga mantap sip
kocak abisss =))
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Sponsored content




PostSubject: Re: Tragedi Ramen "Naruto"   

Back to top Go down
 
Tragedi Ramen "Naruto"
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Tragedi Moto GP Sepang Malaysia
» Widget Selamat Datang [TOBI NARUTO - BAHASA INGGRIS)
» Tragedi Meninggal nya Pembalap Moto2 "TOMIZAWA"
» Fanfic-> Coba Hapus Jejakmu, The Naruto Story~
» Keanehan Mainan Sasuke [Naruto] dari McD

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime For Minna :: AFM Square :: Hobbies :: Fanfic-
Jump to: