Anime For Minna
Youkoso Minna-sama! (`ー゜)/
Please Login or Register
-------------------------------
Kamu bisa Join di Chatbox dan Menjelajahi Forum ini lebih lanjut setelah Register ^^
Enjoy at AFM =)
__________________
if you're a guest, please register first.
to be able, to see this forum more ^_^
Thanks



 
HomePortalFAQRegisterLog in
Thanks For Coming, We Hope You Can Enjoy At AFM
---If You're a GUEST, Please REGISTER First,After That You Can Access The Forum---
|Welcome To Our Newest Member mmoogg|
First Please Introduce Yourself

Share | 
 

 [concept-setting] Skynesia

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Shadowind
Kohai
Kohai
avatar

Jumlah posting : 35
Thanks : 0
Lokasi : Skynesia

PostSubject: [concept-setting] Skynesia   Wed Aug 18, 2010 4:02 pm

SKYNESIA CONCEPT

Yeah,.. ini adalah project officialku yang rencananya dibikin game. Berhubung aku ga pinter buat game, jadi sementara ini buat novelnya dlo. Moga2 aja kelar

(masi bisa berubah sewaktu-waktu. Ini belom storynya )
-------------------------------


Etimologi:
Skynesia berasal dari kata "sky" yang berarti langit dan "nesia" yang berarti kepulauan~

Skynesia adalah sebuah kepulauan langit diatas samudra barat yang hampir selalu penuh kabut dan misterius. Kepulauan langit itu selama ini belum diketahui keberadaannya oleh ras manusia.

Skynesia memiliki satu pulau utama yang sangat besar dan berada lebih rendah daripada kepulauan lainnya. Disana adalah tempat pusat dari kepulauan skynesia. Skynesia juga memiliki pulau2 kecil dimana pulau kecil itu adalah tempat berhuninya beberapa orang dari ras skynesia.

Kemungkinan bencana yang mereka hadapi adalah badai puting beliung. Atau sejenis angin ribut yang kencang. Dan juga badai petir yang dapat menyambar.

----------
BANGSA SKYNESIA
----------

Bangsa skynesia mempunyai peradaban yang dibilang maju dibanding dunia bawah. Mereka adalah ras yang cukup tangguh. Mereka bisa terbang dengan lincah kesana kemari seperti burung. Mereka adalah ras yang pecinta damai yang tidak ingin ada gangguan.

Mereka yang berusia dibawah 17 tahun dilarang menuju dunia bawah. Karena pada saat usia dibawah 17 tahun kemampuan terbang mereka masi belum cukup untuk kembali ke dunia atas. Sehingga mereka kaum skynesia harus benar2 mengawasi anak mereka. Mereka beranggap bangsa bawah (ras manusia) adalah ras yang mennyukain perang. Mereka sering melihat kejadian2 perang yang mengenaskan dari dunia atas.

- Kelebihan ras skynesia
Mereka adalah ras yang memiliki ketajaman mata yang tinggi. Mereka dapat melihat di jarak kejauhan dan dapat pula dengan sigap menghindari sesuatu yang meluncur ke arahnya. Ras skynesia adalah calon ras Alkari di MOO2 (bagi yang tau gamenya sih huhu )

- Kekurangan ras skynesia
Mereka memang termasuk ras yang pintar. Tapi mereka bukan ras yang cukup cerdik. Sehingga mereka lebih gampang untuk dimanipulasi oleh ras-ras yang lebih cerdik dari mereka.

----------
KAUM LAKI2 SKYNESIA
----------
Kaum laki2 skynesia bersayap tipe iblis ato seperti kelelawar. Umumnya berwarna hijau. Saat mereka mencapai usia diatas 70 tahun, sayap mereka berubah menjadi ungu. Ini yang menjadi sebab orang2 bawah menganggap samudra barat angker. Mereka sering melihat orang2 bersayap Iblis.

Pekerjaan mereka salah satunya adalah memantau samudra barat dari ekspedisi ras2 bawah dunia mereka. menjaga agar keberadaan mereka tidak diketahui. Mereka tidak mau kehidupannya diganggu.

----------
KAUM PEREMPUAN SKYNESIA
----------
Kaum perempuan skynesia bersayap seperti burung/malaikat. Yaitu mempunyai sayap berbulu. Kaum perempuan skynesia cenderung tidak mempunyai insting untuk battle. Hanya sebagian kecil dari mereka yang menguasai teknik battle. Kebanyakan kaum perempuan skynesia lebih pintar daripada kaum laki2. Mereka lebih bisa menciptakan sesuatu daripada lawan jenisnya.

Maka dari itu kaum perempuan dilarang untuk mendekati dunia bawah. Karena mereka kebanyakan pintar tapi tidak mempunyai insting untuk membela diri

Pekerjaan mereka mayoritas adalah rumah tangga dan tempat2 penting seperti perpustakaan de el el

----------
KEBUDAYAAN SKYNESIA
----------

A.Tipe bangunan

Kebanyakan dari tipe kastil bangunan yang mereka dirikan adalah menara2 dengan atap meruncing. Karena mereka adalah ras yang menyukai ketinggian. Mereka mengambil material2 pembuat bahan bangunan dari dunia bawah. Kebanyakan material bangunan mereka berasal dari material-material keras seperti batu, untuk mehindari lepasnya material bangunan dari bencana angin. disetiap bangunan mereka dilapisi sebuah unsur (masi belum jelas) yang bisa merefleksi petir yang menyambar rumah mereka.

B.Cara mendapat makanan

Mereka mendapatkan sumber makanan dari hasil becocok tanam di pulau langit mereka. Atau mereka juga bisa mengambil alternatif lain dengan cara mengambil ikan yang ada laut bawah skynesia.

Mereka mendapat air dengan cara mengambil dari awan2 yang melewati kepulauan mereka. Atau apabila saat awan tidak melintas, mereka bisa mengambil air dari samudra yang berada di bawah mereka dengan mendestilasi. Dan ini pun hanya terjadi pada waktu2 tertentu

C.Pengetahuan dan teknologi

Ras skynesia memiliki ilmu yang disebut dengan magic. Magic ato sihir adalah sebuah kekuatan supranatural yang bisa melakukan hal diluar akal. Kekuatan ini pernah turun ke dunia bawah yang menyebabkan ras manusia dan ras-ras dibawah lainnya menguasainya dan menyalahgunakan. Kekuatan sihir ini sebenarnya adalah berasal dari ras skynesia yang pernah turun ke dunia bawah.


NB: Konsep masi bisa terus bertambah,..

Original Artwork by me

Nella Shadowind (object utama dalam cerita):
 

Shadowind face --->
Shadowind Chibi sprite --->

male skynesian:
 

Andy Lanwalk (tokoh utama dar ras manusia):
 

kalo ada yang mengganjal di konsep kasi tau ya sembah
Back to top Go down
 
[concept-setting] Skynesia
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime For Minna :: AFM Square :: Hobbies-
Jump to: