Anime For Minna
Youkoso Minna-sama! (`ー゜)/
Please Login or Register
-------------------------------
Kamu bisa Join di Chatbox dan Menjelajahi Forum ini lebih lanjut setelah Register ^^
Enjoy at AFM =)
__________________
if you're a guest, please register first.
to be able, to see this forum more ^_^
Thanks



 
HomePortalFAQRegisterLog in
Thanks For Coming, We Hope You Can Enjoy At AFM
---If You're a GUEST, Please REGISTER First,After That You Can Access The Forum---
|Welcome To Our Newest Member mmoogg|
First Please Introduce Yourself

Share | 
 

 VERSAILLES -Philharmonic Quintet-

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kage-Chan
Kohai
Kohai
avatar

Jumlah posting : 14
Thanks : 1
Age : 23
Lokasi : mauya di Nagoya tapi udah takdir kali ya Bandung aja deh

PostSubject: VERSAILLES -Philharmonic Quintet-   Tue Sep 21, 2010 7:22 pm

hmm Moshi-Moshi Konbanwa hmm
Maaf sebelumnya sya mau posting ini nih. .
Versailles Philharmonic Quintet

Versailles adalah band yang dibentuk oleh KAMIJO (ex. LAREINE) dan HIZAKI (ex.SULFURIC ACID). Setelah mengumumkan nama band baru mereka, diikuti dengan personil mereka lainnya yaitu JASMINE YOU (ex. JAKURA), YUKI (ex. SUGAR TRIP) dan TERU (ex. AIKARYU). TERU menjadi personil tetap pada tanggal 28 Juli 2007.

Aktivitas resmi mereka dimulai pada 24 Juni 2007, dengan konser LIVE pertama mereka. Band ini dikontrak oleh Sherow Artist Society Label (yang dikelola oleh KAMIJO). mulai Juni 2009 Versailles resmi menjadi band mayor setelah digaet oleh perusahaan besar, yakni WARNER MUSIC JAPAN.
All About Them. . .

Band yang terbentuk tahun 2007 ini di dalamnya berisikan lima orang personil yang kejeniusan dan skill dari individu-nya masing-masing tidak perlu diragukan lagi. Ke-lima orang ini memiliki selera musik yang sangat beraneka ragam. Namun justru di situlah hebatnya! Dari ke-aneka-ragam-an itu tadi, mereka mampu menyatukannya hingga menjadi satu kesatuan yang utuh dan kuat. Dan aku yakin, beberapa tahun ke depan dari sekarang belum ada band mana-pun yang sanggup mematahkan dominasi Versailles di kancah dunia musik indie Visual-kei.


Kembali ke soal ke-anekaragam-an tadi, coba tengok KAMIJO [pentolan LAREINE, NEW SODMY, Node of Scherzo] yang memiliki kharisma vokal nan kuat. Begitu juga dengan HIZAKI [eks GARNET GRAVE, Crack brain, Schwardix Marvally, BURNING FIRE, SULFURIC ACID, HIZAKI grace project, Node of Scherzo], yang selalu memainkan musik khas Visual-kei yang cantik dan symphonic, dilengkapi dengan melodi-melodi yang tidak kalah indahnya. Bagaimana dengan TERU [eks Aikaryu, HIZAKI grace project]? Well, gitaris yang doyan musik kencang ala metal ini juga mampu memberikan sumbangan tebesar ke dalam tubuh Versailles hingga mampu menciptakan nuansa cadas di dalam sebagian besar lagu-lagunya Versailles. Jasmine You [eks HIZAKI grace project, Node of Scherzo] dan YUKI [eks Sugar Trip, alively sanctuary] juga tidak kalah pentingnya. Dua orang ini tetap menampilkan sebuah performance yang memukau dan tentunya memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi.
Perpaduan dari kelima orang di atas tadi menghasilkan warna musik yang sangat unik, yaitu campuran antara melodic rock, metal, symphony yang ujung-ujungnya menjadi suatu genre yang lazim dikenal dengan symphonic-metal atau ada juga yang menyebutnya neoclassical-metal. Versailles biarpun berada dalam naungan label WARNER MUSIC JAPAN, secara manajemen masih berada di bawah SHEROW ARTIST SOCIETY miliknya KAMIJO.
The Squad

1. KAMIJO

KAMIJO
Nama Asli : Yuuji Kamijou
Posisi : Vocal
History : BIJIREIKU, MALICE MIZER, LALIENE, LAREINE, NEW SODMY, and Versailles
TTL : Tokyo, 19 Juli 1975
Golongan Darah : O

"penyanyi kharismatik dengan image bak pangeran vampire ini sebelumnya sudah dikenal lewat band Lareine. Pria pembenci wasabi dan penyuka natto serta makanan pasta ini juga pernah menjadi roadie malice mizer. tak heran jika ia tau betul bagaimana merancang sebuah band visual dengan konsep elegan dan indah."

2. HIZAKI

HIZAKI
Nama Asli : -
Posisi : Guitar
History : GARNET GRAV, Crack brain, GROTESQUE ROMANTICER, Schwardix Marvally, SULFURIC ACID, HIZAKI grace project (solo), Versailles
TTL : Kyoto, 17 Februari 1979
Golongan Darah : AB

setelah bergabung dengan versailles, hizaki mulai mengurangi kegiatan bersolonya. dalam proses pembuatan single/album baru, hizaki mulai mengurangi kegiatan bersolonya. dalam proses pembuatan single/album baru, hizaki selalu menantang dirinya seberapa jauh ia mampu mengeksplorasi kemampuan membuat lagunya. hal itu bisa membuatnya asyik sendiri tanpa sadar telah membuat lagu berdurasi 10 menit! kebalikan dari kamijo, hizaki menyukai wasabi dan membenci natto."
P.S bagi yang belum tau, Hizaki adalah seorang pria dewasa berumur 30 tahun tapi, kalo di versailles: ouch Hizaki got his breast! and it's quite big!

3. TERU

TERU
Nama Asli : -
Posisi : Guitar
History : Aikaryu, HIZAKI grace project, Versailles
TTL : Kyoto 10 April
Golongan Darah : O

"cowok berwajah imut ini(huaaaaaa) mengidolakan Chris Impelliterri, seorang gitaris. teru menjadi partner hizaki dalam membuat komposisi gitar dan tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda. menjelang tampil live, usai berdandan teru biasanya mendengarkan musik dan membayangkan seperti apa konsernya nanti."

4. JASMINE YOU (ALMARHUM)

JASMINE YOU
Nama Asli : Kageyama Yuuichi
Posisi : Bass
History : Jakura, HIZAKI (SUPPORT), HIZAKI grace project, Versailles
TTL : Kabupaten Aichi, 8 April
Meninggal : 9 Agustus 2009
Golongan Darah : B

"jasmine you tergila-gila dengan bunga melati.Pria yang setiap mandi selalu menggunakan sari bunga melati ini selalu memajang foto berbagai macam bunga di blognya. ia mengaku tidak fasih berbahasa jepang. ia juga tidak mau menyebutkan asal-usul kelahirannya dan apa gendernya(padahal udah jelas2 cowok). menurutnya, dirinya hanyalah alien yang terdampar di bumi. jasmine you hobi bermain sulap dan kerap melakukan atraksi sulap saat manggung. cita-citanya ingin memiliki kemampuan teleport sehingga bisa mengunjungi berbagai tempat. idolanya adalah princess tenko, penyanyi pop wanita yang beralih profesi menjadi pesulap. ditanya soal peran yang diinginkan jika bermain film, jasmine you menjawab ingin berperan sebagai alien."

5. YUKI

YUKI
Nama Asli : -
Posisi : Drum
History : amnion, THEPOD, SugarTrip, alively sanctuary, Versailles
TTL : Sadogashima, 18 Februari
Golongan Darah : A
"sadar dirinya adalah seorang drummer yang berperan penting dalam memegang tempo musik, pecinta musim dingin ini selalu menjaga staminanya agar tetap prima. musik versailles sedikit rumit, jadi saya harus tetap fokus untuk memperhatikan tiap ketukannya. bagi yuki, versailles adalah band tercantik di dunia. band idolanya adalah band power metal seperti metallica. jika mendapat kesempatan bermain film, yuki ingin menjadi kamen rider(saya tunggu kehadiranmu yuki, Kamen rider Yuki, HENSHIN."

Lagu-Lagu Versailles yang mantap :
1. Princess
2. Prince
3. Suzerain
4. Aristocrat's Symphony
5. Symphatia
6. The Love From a Death Orchestra
7. The Revenant Choir
8. After Cloudia
9. Silent Knight
10. To The Chaos Inside
11. Forbidden Gate
12. The Red Carpet Day
13. Sforzando
14. Reminiscence
15. Zombie
DLL

sekian nunduk
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: VERSAILLES -Philharmonic Quintet-   Tue Sep 21, 2010 7:23 pm

wahhhh kagum ada DL link lagu na yg Aristocrat's Symphony gak? senang
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Kage-Chan
Kohai
Kohai
avatar

Jumlah posting : 14
Thanks : 1
Age : 23
Lokasi : mauya di Nagoya tapi udah takdir kali ya Bandung aja deh

PostSubject: Re: VERSAILLES -Philharmonic Quintet-   Tue Sep 21, 2010 7:51 pm

hahahahaha. .
huf saya juga nyuruh ke orang
hahahaha malu
gomen gomen. .
emang susah ya carinya ?? bingung
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: VERSAILLES -Philharmonic Quintet-   

Back to top Go down
 
VERSAILLES -Philharmonic Quintet-
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime For Minna :: AFM Square :: Hobbies :: Music and Lyric-
Jump to: