Anime For Minna
Youkoso Minna-sama! (`ー゜)/
Please Login or Register
-------------------------------
Kamu bisa Join di Chatbox dan Menjelajahi Forum ini lebih lanjut setelah Register ^^
Enjoy at AFM =)
__________________
if you're a guest, please register first.
to be able, to see this forum more ^_^
Thanks



 
HomePortalFAQRegisterLog in
Thanks For Coming, We Hope You Can Enjoy At AFM
---If You're a GUEST, Please REGISTER First,After That You Can Access The Forum---
|Welcome To Our Newest Member mmoogg|
First Please Introduce Yourself

Share | 
 

 The 10 Best Japanese Ghost Towns

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: The 10 Best Japanese Ghost Towns   Wed Jun 30, 2010 11:24 am

kebijaksanaan umum mengatakan Jepang adalah negara pulau kecil penuh dari pantai ke pantai dengan orang-orang yang tinggal satu di atas yang lain. Setiap sedikit ruang cadang digunakan untuk membangun pabrik Prius dan menanam padi.

Pada kenyataannya, meskipun, ada jauh lebih gelap bintik-bintik pada peta dari yang Anda bayangkan. Pandangan umum bahwa setiap inci persegi tanah bernilai dolar bazillion adalah tidak benar. Ada celah dalam façade bahwa seluruh kota telah jatuh ke dalam, bersama dengan tema taman aneh ditinggalkan, menghancurkan basis Angkatan Udara Amerika Serikat, dan sisa-sisa norak membayar hotel cinta-by-the-jam.

Tempat-tempat ini dikenal sebagai haikyo, kata dalam bahasa Jepang untuk reruntuhan - dan Jepang telah banyak dari mereka.

Berdasarkan lebih dari enam tahun aktif menjelajahi haikyo ini, saya telah mengumpulkan daftar dari 10 yang paling indah, paling bersejarah dan paling menarik. Baca terus untuk melihat permata lupa menakjubkan, dan klik pada gambar untuk melihat lebih banyak.


1. Yamanaka Lake's Lost Bunker
The haikyo bunker bawah tanah oleh Danau Yamanaka di bawah bayang-bayang Gunung Fuji adalah salah satu struktur ditinggalkan aneh yang pernah dieksplorasi. Saya stumbled atas tempat yang aneh di bagian tidak berpenghuni dan kabur dari pedesaan Jepang hiking sementara. Aku tahu apa-apa tentang sejarah.

Pada awalnya saya pikir itu harus menjadi markas besar sekte sesat - mungkin Aum Shinrikyo, salah satu yang mengebom kereta bawah tanah Tokyo dengan gas sarin pada tahun 1995.

Sebuah sigil dari 5 logo yang tidak dikenal membentuk sebuah salib di dinding bagian dalam bunker, namun tak satu pun dari para penjelajah lain berkeliaran di lorong-lorong selama aku di sana bisa mengenali mereka.

Akhirnya, misteri itu dipecahkan oleh seorang penjelajah rekan yang telah menemukan sebuah majalah yang menampilkan salah satu logo di lokasi. Bungker ini milik perusahaan pialang Sanyo Efek, yang bangkrut pada tahun 1999.
HERE:
Spoiler:
 

2.. Ashio Dozan Ghost Town
Ashio Dozan adalah sebuah kota pertambangan di pegunungan sekitar 200 kilometer barat laut Tokyo, dan terkenal dalam sejarah Jepang sebagai situs kerusakan lingkungan yang ekstrim. Kota ini sebagian besar ditinggalkan 40 tahun lalu, tambang dan pabrik ditutup, dan standar baru dalam perawatan lingkungan menyerukan di tingkat nasional tertinggi.

Sudah kota pertambangan tembaga dan pengolahan selama lebih dari 400 tahun. Pada puncaknya, itu diberikan lebih dari sepertiga pasokan tembaga seluruh Jepang. Tapi dalam proses, pegunungan di dekatnya diracuni dengan gas asam belerang dari pabrik smelter.

Sekarang konglomerasi berderit fasilitas memudar - pembangkit listrik, pabrik, tambang banyak barikade, stasiun kereta api, kuil, sekolah, dan sebuah kota kecil roboh apartemen kayu, hanya dihantui oleh beberapa orang yang berusia holdovers punya tempat lain untuk pergi.
HERE:
Spoiler:
 


3. Keishin Radiology Hospital
Rumah Sakit di Prefektur Kanagawa Keishin pernah situs unggulan peralatan radiologi super berteknologi tinggi, memimpin menjabat sebagai Jepang berlari ke era modern. Sekitar 20 tahun yang lalu mimpi itu jatuh di pinggir jalan, dan tempat itu diserahkan kepada para pengacau.

Mereka merobek semua yang bisa robek, hanya menyisakan beberapa perlengkapan logam terlalu berat stapler bawah. Lalu datanglah taggers, diikuti oleh para seniman grafiti sejati, orang-orang muda penembakan dokumenter, dan anak-anak cosplay membolos dari sekolah. Keishin memiliki seluruh kehidupan lain sekarang yang sudah mati.
HERE:
Spoiler:
 

4. The Russian Village Theme Park
Sebuah kompleks raksasa tanpa rides dan dibangun di antah berantah, Rusia Desa Theme Park di Niigata adalah kebodohan Mahakuasa. Dibuka pada tahun 2002 namun ditutup hanya 6 bulan kemudian karena kekurangan pengunjung.

Atraksi utama adalah ruang raksasa besar, di mana tulang palsu asli dari wol raksasa prasejarah ada di layar, dan sebuah gereja Rusia-gaya grand untuk retret pernikahan fantasi.


HERE:
Spoiler:
 


5.Osarizawa Factory and Mine
Pertambangan emas dan tembaga di tambang Osarizawa legendaris dimulai sekitar 1300 tahun yang lalu, dengan yang terakhir fasilitas peleburan menutup tahun 1978. Sekarang situs dimiliki oleh Mitsubishi, yang menjalankan tur sekitar menyoroti dan sebuah museum untuk 1.000 yen.

Salah satu legenda saya Osarizawa melibatkan Gorgon berkepala singa dengan sayap phoenix, kaki sapi dan kepala ular. Its deru dan nafsu makan yang mengerikan bagi anak-anak takut penduduk desa di dekatnya, yang mendesak orang paling bijaksana tua desa untuk pergi pertempuran itu di atas gunung. Orang tua berambut panjang abu-abu, dan pergi ke pertempuran binatang itu dalam serangkaian 6 mimpi. Pada yang terakhir dia berhasil menyobek perut binatang itu, dari yang dituangkan emas, tembaga, dan timah.

Warna biru cerah air di kolam renang mungkin karena tembaga terlarut atau larutan tembaga sulfat yang digunakan untuk mengendapkan dari logam padat dimurnikan.
HERE:
Spoiler:
 

6. The Toyo Bowling Alley
The Kanagawa Toyo Bowl adalah salah satu dari beberapa gang yang dibangun selama tahun 1980-an booming bowling Jepang oleh Hideki Yokoi, seorang pria dengan cerita-benar kain ke-kekayaan.

Yokoi datang ke Tokyo dengan apa-apa pada tahun 1928, ketika dia hanya 15 tahun. Pada 1957, ia telah menjadi manajer sebuah bowling dan rantai department store. Pada 1958, ia ditembak oleh gangster Yakuza untuk ¥ 20.000.000 pada utang-utang - tapi ia selamat. Pada tahun 1987, ia membangun Boru Toyo. 108 jalur itu, dan merupakan terbesar kedua bowling gang di Jepang. Pada tahun 1991, dia membeli Empire State Building di New York.

gang yang bangkrut pada saat yang sama sebagai perusahaan Yokoi memegang pada tahun 1999. Its jalur dicabut dari kayu, dan perusahaan judi ruang mesin. Ini Telah menjabat kosong sejak itu.
HERE:
Spoiler:
 


7. Akasaka Love Hotel
Sebuah hotel cinta sama seperti motel pinggir jalan, meskipun dibangun dengan hanya satu tujuan dalam pikiran - ini adalah tempat bagi orang untuk pergi ketika mereka tidak memiliki tempat pribadi mereka sendiri. Kamar bisa disewa per jam (istirahat "") atau untuk sepanjang malam (sebuah "tinggal").

The Love Akasaka Hotel terletak di ujung strip hotel cinta di jalan negara yang tenang di Tokyo barat, dan jelas menderita karena kurangnya melewati lalu lintas. Dibangun hanya 11 tahun yang lalu, namun ditutup hanya setelah 3 tahun dalam bisnis.
Akasaka adalah hotel terkenal karena mencolok mereka "fantasi" kamar, mengenakan warna Day-Glo hidup dan dengan begitu sedikit rasa bahwa mereka masih bisa terkejut dan takjub, bahkan kehancuran.
HERE :
Spoiler:
 

8. Matsuo Ghost Town
Matsuo tambang di bagian utara Jepang dibuka pada tahun 1914 dan ditutup pada tahun 1969. Dalam masa kejayaannya itu tambang terbesar untuk belerang di dunia Timur. Itu memiliki tenaga kerja 4.000 dan populasi yang lebih luas dari 15.000 orang, yang semuanya ditampung di sebuah kota darurat di pegunungan Hachimantai Park.

Kota ini dikenal sebagai surga "di atas awan" untuk blok apartemen yang relatif mewah dan pasang surut dekat-konstan dan aliran kabut. Itu hampir sama kabut mencegah saya menemukan tempat itu sama sekali.


HERE:
Spoiler:
 

9. Fuchu U. S. Air Force Base
AS meninggalkan pangkalan Angkatan Udara di Fuchu adalah kenang-kenangan anggur-mengoleskan dari hari-hari awal perang Jepang-Amerika dan perdamaian, dibangun tak lama setelah Perang Dunia II di kerjasama dengan Diri dekatnya masih aktif Pertahanan Jepang-Force Base, dan ditinggalkan pada 1980-an.

piring besar nya parabola kembar masih terlihat dari luar - meskipun sekarang setengah dimakan oleh dekade lewat, berkarat merah dan terapung-apung seperti kapal pesiar lubang-penuh di laut hutan hijau. Its jalan berenang dengan rumput liar dan pohon-pohon terangkat melalui celah-celah, dan bangunan barak yang berkilau dengan air terjun dari rumput dan tanaman merambat, jendela dan pintu nyaris mengintip melalui celah-celah yang gelap.

Terjadi di pangkalan itu keluar dari pertanyaan, namun dengan menembak melalui pagar dan foto pinjaman dari penjelajah pemberani yang menerjang tuduhan masuk tanpa izin, aku bisa menumpahkan beberapa lampu pada tempat yang terlihat seperti sekarang.
HERE
Spoiler:
 


10. Sports World Theme Park
Sports World adalah sebuah taman tema besar, menampilkan sebuah hotel, tentu saja besar mini-golf, olahraga, menyelam kolam renang, kolam ombak, kolam renang, log saluran, kecepatan saluran, tiga tabung-saluran, dan batin-tabung bergegas sungai, semua dalam kehancuran . Dibangun pada tahun 1988 dan hanya ditinggalkan 10 tahun kemudian, mangsa yang jatuh ke luar dari jalan lokasi dan kedekatannya dengan Disneyland-baru lalu.

Ini mimpi datang seorang penjelajah sejati, 20 tahun terbengkalai, ditumbuhi, tapi masih relatif utuh, set di daerah pegunungan hutan yang benar-benar indah. Ada monyet menjerit-jerit mengerikan dan burung-burung di malam hari, model fashion di pucuk siang hari, dan segala macam cara untuk menghibur diri memanjat, badut, dan menyelidiki sisa waktu.


HERE:
Spoiler:
 


Last edited by Kazuhiko on Wed Jun 30, 2010 12:33 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Ulquiorra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 534
Thanks : 10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

PostSubject: Re: The 10 Best Japanese Ghost Towns   Wed Jun 30, 2010 11:42 am

bagus~ sip

tapi bahasanya kacau balau hahaha
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: The 10 Best Japanese Ghost Towns   Wed Jun 30, 2010 12:28 pm

yg mna yg kacau?
biar ak betulin..
tdi ak buat na smbil mkna hahaha
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Sponsored content




PostSubject: Re: The 10 Best Japanese Ghost Towns   

Back to top Go down
 
The 10 Best Japanese Ghost Towns
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» All Japanese SUPESPORT Bikes!!
» Butuh GD buat Ghost Costume(rare)
» Ghost Costume
» Request Rare Ghost Costume
» Atox Ride...The Ghost Rider

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime For Minna :: Otaku :: All About Japanese-
Jump to: