Anime For Minna
Youkoso Minna-sama! (`ー゜)/
Please Login or Register
-------------------------------
Kamu bisa Join di Chatbox dan Menjelajahi Forum ini lebih lanjut setelah Register ^^
Enjoy at AFM =)
__________________
if you're a guest, please register first.
to be able, to see this forum more ^_^
Thanks



 
HomePortalFAQRegisterLog in
Thanks For Coming, We Hope You Can Enjoy At AFM
---If You're a GUEST, Please REGISTER First,After That You Can Access The Forum---
|Welcome To Our Newest Member mmoogg|
First Please Introduce Yourself

Share | 
 

 anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Wed Jun 30, 2010 7:35 pm

yg satunya mati tertabrak di jalan dan yg satu nya hidup dan berusaha menarik mayat anjing temannya itu ke pinggir jalan


nih..kronologisnya..

seekor anjing, berada di tengah jalan menjaga anjing lain yg mati karena tertabrak mobil,
dengan menggunakan kakinya, anjing tersebut berusaha membangunkan temannya..



ia terus berusaha mendorong temannya yg telah mati ke sisi lain dari jalan, tetapi dia terlalu lemah untuk melakukan itu, ketika orang-orang mau menolongnya, dia menyalak, mengusir mereka yg mendekati temannya yg telah mati.


walaupun lalulintas padat, dia tetap tidak mau menjauh dari sahabatnya.


banyak orang yg menyaksikan kejadian dan sangat mengharukan, bagaimana seekor anjing
bisa menunjukan kesetiaan terhadap temannya




ternyata anjing lebih setia daripada manusia Sad







Last edited by Kazuhiko on Wed Jun 30, 2010 7:42 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Ulquiorra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 534
Thanks : 10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Wed Jun 30, 2010 7:40 pm

belajarlah dari anjing2 itu!!! terharu
Back to top Go down
Hyaku
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 369
Thanks : 1
Age : 19
Lokasi : Cirebon tapi sekolah di Cikarang

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Tue Jul 20, 2010 6:41 pm

terharu terharu terharu
aku aja ga se setia itu.. terharu
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Tue Jul 20, 2010 6:55 pm

raven wrote:
terharu terharu terharu
aku aja ga se setia itu.. terharu

hahaha
emang km gak setiaaa ngakak
wkwkwkwk
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Hyaku
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 369
Thanks : 1
Age : 19
Lokasi : Cirebon tapi sekolah di Cikarang

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Tue Jul 20, 2010 7:15 pm

Kazuhiko wrote:

hahaha
emang km gak setiaaa ngakak
wkwkwkwk

heh
woy aku masih setia, cuma ga se setia itu!! woy
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Tue Jul 20, 2010 7:31 pm


Quote :

heh
woy aku masih setia, cuma ga se setia itu!! woy

ero ngaku saja ravennn... hahaha
gak ak kasi tau siapa2 kok ngakak
peace
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Hyaku
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 369
Thanks : 1
Age : 19
Lokasi : Cirebon tapi sekolah di Cikarang

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Tue Jul 20, 2010 7:53 pm

Kazuhiko wrote:


ero ngaku saja ravennn... hahaha
gak ak kasi tau siapa2 kok ngakak
peace

woy
enak ajaaaaaaa!!! woy
kamu tuh yang ga setiaaaa!!!! hahaha
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Tue Jul 20, 2010 8:38 pm

raven wrote:
woy
enak ajaaaaaaa!!! woy
kamu tuh yang ga setiaaaa!!!! hahaha

raven peace
kidding ja kok.. peace
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Wed Jul 21, 2010 1:53 pm

lah kalo marah bukannya ngaku ven..??
huhu huhu huhu


XD
Back to top Go down
Hyaku
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 369
Thanks : 1
Age : 19
Lokasi : Cirebon tapi sekolah di Cikarang

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Wed Jul 21, 2010 2:06 pm

Snorlax wrote:
lah kalo marah bukannya ngaku ven..??
huhu huhu huhu


XD

swt
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Wed Jul 21, 2010 5:16 pm

raven.raven ngakak
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Thu Jul 22, 2010 9:20 am

tampan
wakakak
jangan sambit bata ya ven
:ngadumama:
Back to top Go down
Akang Natsu
Seitokai
Seitokai
avatar

Jumlah posting : 43
Thanks : 1
Age : 25
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Thu Jul 22, 2010 10:56 am

Mengharukan Sekali.... terharu
Back to top Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=1191109
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Thu Jul 22, 2010 4:17 pm

Natsu Shiroiyuki wrote:
Mengharukan Sekali.... terharu

hahahaha Very Happy
iyaaaa,manusia aj gak ada yg seperti ituu : terharu
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Ulquiorra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 534
Thanks : 10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Thu Jul 22, 2010 8:54 pm

iya... terutama orang yg diatas ini... huhu
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Thu Jul 22, 2010 10:04 pm

Tsukimori wrote:
iya... terutama orang yg diatas ini... huhu

heh
dasarrrr TSUKUUU!! woy ngakak
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Fri Jul 23, 2010 9:24 am

emang iya??

pikir
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Fri Jul 23, 2010 1:21 pm

boong sii tsukuu hahaha
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Fri Jul 23, 2010 1:29 pm

Kazuhiko wrote:
boong sii tsukuu hahaha
yakin kalo mori-chan boong??
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Fri Jul 23, 2010 1:37 pm

Amakaze Tsubasa wrote:
Kazuhiko wrote:
boong sii tsukuu hahaha
yakin kalo mori-chan boong??

hahaha

uda asal sebutt jaa,,

lgi pula ak kan emg gak bisa setia kaya 2 anjing ituu cemas


tapi kazuhiko oki setiaaaa dgn anime ngakak
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Fri Jul 23, 2010 1:44 pm

nanda sono yuu ga..

hahaha hahaha
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Fri Jul 23, 2010 1:51 pm

hehh? cemas
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Fri Jul 23, 2010 1:56 pm

"heh.?" ja nai yoo..
ngakak
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Fri Jul 23, 2010 2:13 pm

malah ketawaaa?. heh

emg kamu bisa setia kaya 2 anjing itu amakaze? :mau:
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   Mon Jul 26, 2010 11:00 am

saaa :gak tau:

yang tau gw setia apa ngak cuman orang yg berada disekitar gw

ore wa nani mo wakaranai dakara hahaha
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]   

Back to top Go down
 
anjing tertabrak di taiwan [sangat mengharukan]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» new cdi merek jettingpro usa ada yg pake,ane di bawaiin bokap dr taiwan neh
» MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!
» EVAN BRIMOB OKNUM POLISI YANG AROGAN
» pepatah nglantur
» [Jual] Tas Ransel / Back Pack Oakley || www.tokocaya.com - MaksWell Os. Jakarta

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime For Minna :: AFM Square :: Lounge-
Jump to: