Anime For Minna
Youkoso Minna-sama! (`ー゜)/
Please Login or Register
-------------------------------
Kamu bisa Join di Chatbox dan Menjelajahi Forum ini lebih lanjut setelah Register ^^
Enjoy at AFM =)
__________________
if you're a guest, please register first.
to be able, to see this forum more ^_^
Thanks



 
HomePortalFAQRegisterLog in
Thanks For Coming, We Hope You Can Enjoy At AFM
---If You're a GUEST, Please REGISTER First,After That You Can Access The Forum---
|Welcome To Our Newest Member mmoogg|
First Please Introduce Yourself

Share | 
 

 Top 10 Couples in Anime and Manga

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Top 10 Couples in Anime and Manga   Thu Jul 01, 2010 10:19 am

10. Sorata and Arashi, from X: the TV series

Keduanya mungkin "paling gelap" pasangan dalam daftar, tetapi hanya karena X merupakan campuran memabukkan seperti bambu runcing supranatural, baik vs jahat, dan universal. Dibutuhkan sebuah Ratu Es seperti Arashi memilah Sorata main perempuan, dan kau rooting bagi mereka dari saat pertama. Kalau saja mereka tetap hidup cukup lama untuk menikmatinya.


9. Tenchi and Ryoko… or Ayeka from Tenchi Muyo!

Aku tahu, aku tahu ... aku bisa mendengar keluhan dari sini. Tapi kau harus mengakui bahwa pertanyaan yang akan memenangkan gadis pahlawan Tenchi wajar membuat orang bertanya-tanya dan berjuang selama bertahun-tahun. Apakah Anda menarik untuk Ryoko ruang-bajak laut panas kepala atau Ayeka ruang-putri kuat, Tenchi berharap untuk membuktikan bahwa dia tidak hanya beberapa yang dipilih hibrida alien-manusia yang mampu menyelamatkan dunia (berulang-ulang), tapi mungkin bahkan orang baik. Pengaturan standar untuk komedi harem untuk tahun-tahun mendatang, baik cara Tenchi menang


8.Kyo Sohma and Tohru Honda of Fruits Basket

Dalam anime, gelap menyedihkan, berpasir Tohru's, ditentukan keceriaan hanya mungkin satu-satunya cahaya, dan tidak pergi dihargai oleh, kucing disalahgunakan Kyo diabaikan. Tentu saja, beberapa pembaca / penonton akan lebih memilih untuk melihat Tohru dengan "Pangeran," Yuki, itu saja sulit. Ini adalah satu "yang pernah mencintai" yang paling membutuhkan cinta, dan Tohru adalah satu-satunya yang cukup kuat untuk mencintai gang-kucing Kyo


7. Miaka Yuki and Tamahome from Fushigi Yugi.

hey mungkin membuat beberapa daftar favorit semua orang, tetapi ada alasan bagus untuk itu. Mereka berjuang, mereka melawan, mereka diatasi. Mereka mungkin bukan lucu (Syaoran dan Sakura, siapa?) Atau pasangan terpanas (mungkin Amon dan Robin, atau Mars 'Rei dan Kira), tetapi mereka pasti yang paling abadi. Situasi yang mereka hadapi adalah sah menyedihkan dan pengujian, dan mereka sudah mendapatkan tempat mereka pada daftar.

6. Spike Spiegel and Julia from Cowboy Bebop

Mereka mungkin akan mati dari awal, dan Julia tidak mungkin sebenarnya fitur yang sangat banyak di tampilkan per se, tapi menghantui momok nya Spike dan menginformasikan aksi dari awal hingga akhir, atau dari ujung ke ujung, tergantung pada bagaimana Anda melihat kronologi pertunjukan. kepribadian Julia bahkan dapat dikatakan untuk hidup, dalam beberapa hal, di Faye Valentine, wanita lain berkemauan keras Spike tidak dapat membantu tapi seperti.

5. Kyoko and Godai from Maison Ikkoku

Godai merupakan bagian malang komedi romantis pahlawan dan orang umum bagian; yang tidak bersimpati dengan pemuda itu berusaha sungguh-sungguh terjebak berulang-ulang untuk masuk ke perguruan tinggi sehingga ia dapat membuat hidup untuk dirinya sendiri? Sementara itu, ia jatuh cinta dengan sedikit lebih tua induk semang cantik nya,, janda lembut Kyoko cerdas. Sebuah klasik komedi, drama, dan anime pada umumnya, Kyoko dan Godai menunjukkan bagaimana berbelit-belit jalan untuk cinta sejati dapat.

4. Kaoru Kamiya and Himura Kenshin from Rurouni Kenshin.

Di tengah Shonen ini sebagian besar seri samurai Shonen, ada sebuah roman lembut. Apakah Anda lebih suka atau OAV manga berakhir, cinta mereka bertahan selama bertahun-tahun dan hidup pengembaraan Kenshin, melewati kekerasan itu, bahaya yang terus-menerus, dan mungkin bahkan hidup-akhir penyakit. Dalam acara dengan tema penebusan dan pernyataan hidup dalam menghadapi kematian-mongering, cinta mereka berfungsi untuk menegaskan dasar kemanusiaan bahkan yang paling berbahaya karakter

3. Kagome Higurashi and Inuyasha from InuYasha.

Berani mencintai bahkan yang paling frustasi dan menjengkelkan dari setan-anjing, Kagome berhasil bertahan dan bahkan melampaui mungkin menjadi reinkarnasi cinta hilang Inuyasha, Kikyo, yang dirinya muncul untuk menciptakan sebuah segitiga, cinta rapi dan bagus. Namun, jelas dari awal bahwa Kagome adalah jauh lebih baik cocok untuk Inuyasha dari Kikyo adalah. Meskipun upaya terbaik Koga, serigala-iblis itu saingan Inuyasha, sejumlah setan yang ingin mengalahkan Inuyasha dan / atau makan Kagome, dan intrik dari Naraku jahat, kemenangan pasangan. Sebuah sisi pasangan-lucu adalah bahwa dari Sango resmi dan main perempuan biksu Miroku; sering digunakan untuk bantuan komik, mereka sendiri cukup menarik dan beberapa cocok.

2. Deedlit and Parn, from Record of Lodoss War.

A klasik: kesatria dan istrinya, seorang manusia dan elf, pejuang dan user-sihir. Deedlit dan Parn menetapkan standar untuk halus, kisah cinta di bawah-berbicara tapi yang pasti untuk usia yang akan datang. Kita tidak harus melihat adegan cinta atau bayi tahu bahwa mereka akan mati untuk satu sama lain, dan bahwa Notaris mungkin menarik sebuah Arwen dan mati dengan dia berumur pendek manusia tercinta

1. Ranma and Akane from Ranma ½.

Pasangan ini adalah sebagai prototipe karena mendapat. Akane adalah seorang pemarah, dicintai oleh Ranma untuk alasan yang sangat dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengakui bahwa ia bahkan menyukai wanita, sementara Ranma adalah sebagai dapat diandalkan sebagai angin dan mustahil untuk jinak. Ada yang kurang akan dikenakan padanya sebanyak pemirsa. Meskipun mereka berdua memiliki saingan sekian-trilyun, mereka mengatasi dan, tidak seperti Takahashi's Kagome dan Inuyasha, jelas jatuh cinta lebih panjang dari seri. Anda tidak akan pernah berhenti rooting bagi mereka, bahkan ketika Anda, seperti pasangan mereka, ingin mencekik salah satu atau keduanya. Ikhtisar termasuk OAVs Akane Sebuah Ingat dan Dua Akanes, Ranma, Look At Me! Apa yang bisa kita katakan? Takahashi tahu bagaimana menulis pecinta pertengkaran yang juga sama dan menarik.

KakashiKakashiKakashiKakashiKakashiKakashiKakashiKakashiKakashi





Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
 
Top 10 Couples in Anime and Manga
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Istilah dalam anime dan manga (share)
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» #WTA Armor anime Date a live
» 13 Karakter Anime Jepang Paling Jenius
» Tombak Ren Hakuuryu (Anime Magi)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime For Minna :: Otaku :: Manga-
Jump to: