Anime For Minna
Youkoso Minna-sama! (`ー゜)/
Please Login or Register
-------------------------------
Kamu bisa Join di Chatbox dan Menjelajahi Forum ini lebih lanjut setelah Register ^^
Enjoy at AFM =)
__________________
if you're a guest, please register first.
to be able, to see this forum more ^_^
Thanks



 
HomePortalFAQRegisterLog in
Thanks For Coming, We Hope You Can Enjoy At AFM
---If You're a GUEST, Please REGISTER First,After That You Can Access The Forum---
|Welcome To Our Newest Member mmoogg|
First Please Introduce Yourself

Share | 
 

 L'Arc~en~Ciel

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: L'Arc~en~Ciel   Sat Jul 17, 2010 3:49 pm

L'Arc~en~Ciel (ラルク アン シエル, Raruku An Shieru?) adalah nama grup musik Jepang beraliran J-Rock. Band ini beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsu (bass), dan Yukihiro (drum). Grup musik ini didirikan oleh Tetsu pada Februari 1991. Nama "L'Arc~en~Ciel" berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang secara harfiah berarti "lengkungan di langit" atau "pelangi", nama ini diambil dari judul sebuah film Perancis yang pernah ditonton oleh Tetsu.

Di Jepang saja, band ini telah menjual lebih dari 25 juta kopi album dan single.

Mantan personel yang sempat memperkuat band ini:

* Sakura (drum) (1992-1997) digantikan oleh Yukihiro karena memakai narkoba dan masuk penjara.
* Hiro (gitar) (1991-1992)
* Pero (drum) (1991-1992)



L'Arc~en~Ciel

Quote :
Asal: Osaka, Jepang
Tahun aktif : 1991 - sekarang
Aliran: Pop Musik, Alternative rock, Hard Rock, Progressive Rock
Label : Ki-Oon (Jepang), Sony, Tofu, Danger Crue
Manajemen : {{{manajemen}}}
Personil: Hyde Tetsu Ken Yukihiro
Mantan personil:Sakura Hiro Pero
Situs web: www.larc-en-ciel.com


Awal terbentuk

Osaka, sekitar awal tahun 1991 dua orang anak muda bernama Tetsu dan Hiro membentuk sebuah grup band. Tetsu berperan sebagai bassis berikut vokal sementara Hiro sebagai gitaris. Pada waktu itu Hyde masih menjadi gitaris di sebuah band bernama Kiddies Bomb, yang kemudian berganti nama menjadi Jerusalem’s Rod dan Hyde berganti posisi menjadi vokalis (meskipun pada saat itu ia sama sekali tidak tertarik dengan perannya tersebut).

Pada suatu hari Tetsu menyaksikan penampilan grup band tersebut untuk kali pertama. Ketika itu ia merasa yakin bahwa Hyde adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi vokal di grup band-nya. Maka selama beberapa waktu ia terus mengikuti penampilan band tersebut, hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk mengajak Hyde dan rekannya di Jersarem’s Rod, Pero untuk bergabung dengannya. Setelah beberapa kali melakukan session, Hyde akhirnya memutuskan untuk meninggalkan band lamanya dan bergabung bersama band Tetsu. Maka terbentuklah formasi paling awal L’Arc~en~Ciel, yakni Tetsu (bass sekaligus pemimpin band), Hyde (vokal), Hiro (gitar), dan Pero (drum).

Nama L’Arc~en~Ciel sendiri diusulkan oleh Tetsu yang terinspirasi oleh sebuah film Perancis yang berjudul sama. L’Arc~en~Ciel diambil dari Bahasa Perancis yang memiliki arti PELANGI.

Penampilan live pertama mereka yaitu pada tanggal 30 Mei 1991 di Nanba Rockets. Bahkan ketika itu sang pemilik panggung berpikir bahwa L’Arc~en~Ciel akan menjadi sangat terkenal, dan hal itu terbukti beberapa tahun kemudian.



Kembalinya L'Arc~en~Ciel & debut konser di AS
Quote :
Setelah vakum selama tiga tahun dengan spekulasi tentang kemungkinan bubarnya band ini, L’Arc~en~Ciel mengejutkan fans mereka dengan mengumumkan sebuah seri dari tujuh konser yang diberi judul Shibuya Seven Days, yang diikuti dengan perilisan single baru mereka. Berada di peringkat atas tangga lagu dan dipakai sebagai lagu pembuka animasi Fullmetal Alchemist, READY STEADY GO dijual di bulan Februari 2004. Mengikuti perilisan single berikutnya, L’Arc~en~Ciel kemudian merilis album yang banyak ditunggu-tunggu, SMILE, pada tanggal 31 Maret.

L'Arc~en~Ciel juga melakukan konser yang diberi nama SMILE Tour pada musim panas di tahun tersebut. Di konser itu juga disertakan sisi lain dari L'Arc~en~Ciel, yaitu P'Unk~en~Ciel. Mereka melakukan change member di lagu Milky Way yang di aransemen ulang menjadi lagu punk. Posisi vokal diambil alih oleh Tetsu, Hyde pada gitar, Ken di drum dan Yukihiro bergeser menjadi bass. Di konser ini juga dibawakan lagu mereka Jiyuu e no Shotai (Invitaion to Freedom) yang menjadi single untuk album baru mereka.

Tanggal 31 July 2004 L’Arc~en~Ciel hadir sebagai bintang tamu di hadapan 12,000 orang penonton pada acara konvensi anime Otakon yag diadakan di Baltimore, Maryland. Ini merupakan penampilan pertama band ini di USA. Melihat respons yang luar biasa dari para fans, Tofu Records, label Sony Music Jepang di Amerika menandatangani kontrak dengan band ini di bulan Mei 2005 dan merilis sebuah DVD untuk debut live mereka di Amerika Utara.

Mengikuti dirilisnya beberapa single dan sebuah album baru, AWAKE di 2005, band ini kemudian mengadakan tur Jepang sebelum memulai tur ASIA LIVE 2005, yang membawa band ini ke Seoul di Korea dan Shanghai di Cina. Sebelu kembali ke Tokyo untuk dua pertunjukan utama.

Setelah menutup tur mereka, perhatian para anggota band ini kembali terfokus pada kegiatan kegiatan solo mereka. tetsu merekam beberapa single dan sebuah album dengan Creature Creature. Serta merilis sebuah single atas nama dirinya sendiri. Sementara yukihiro kembali pada acid android dan merilis sebuah single. Kemudian ia beserta acid android menyertai MUCC dalam dua petunjukan di Shanghai. hyde menggubah lagu Glamorous Sky untuk film yang diangkat dari manga NANA dan dinyanyikan oleh Mika Nakashima. Ia juga merilis dua single dan album lain berjudul FAITH, yang membawanya dalam tur panjang di Jepang serta mengadakan pertunjukan di California. Terakhir dalam masa vakum band ini, ken merilis sebuah single solo, Speed.

Pada tanggal 25 November dan 26th, 2006, L'Arc-en-Ciel menggelar dua konser di Tokyo Dome, untuk merayakan ulang tahun mereka ke 15. Berjudul L'Anniversary. Tiket tersebut terjual hanya dalam kurun waktu 2 menit , mengalahkan rekor penjualan tiket mereka sebelumnya.Sebuah jajak pendapat telah dibuat pada website resmi selama seminggu sebelum konser yang mengizinkan para fans untuk memilih lagu yang mereka ingin dengar di acara itu.Konser tersebut kemudian ditampilkan pada saluran WOWOW pada 23 Desember 2006. Dan juga disiarkan pada 8 Februari 2007 di MTV Korea.

L'Arc-en-Ciel kemudian merekam lagu "Shine" yang akan digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime yang akan disiarkan di NHK, Guardian of the Spirit.Mereka Menggelar Mata Heart Ni Hi Wo Tsukero 2007 Tour di Jepang.L'Arc-en-Ciel merilis single Seventh Heaven pada 30 Mei 2007, yang menjadi posisi teratas di Oricon charts.Lagu My Heart draws a Dream, yang digunakan dalam iklan mobil Subaru, dirilis 29 Agustus, 2007, dan lagu tersebut langsung menempati tangga teratas pada Oricon charts.Lagu Daybreak's Bell yang dirilis pada 10 Oktober 2007,digunakan sebagai Soundtrack pembuka untuk anime Mobile Suit Gundam 00.dan kembali menduduki peringkat teratas dalam Oricon Charts.Sejak dari 14 November ke 25 Desember 2007, dirilislah Hurry Xmas, bersamaan dengan dua DVD baru yang keluar pada bulan September dan Desember, yang berjudul 15th L'Anniversary Live and Chronicle 3 respectively.Album terbaru mereka Kiss, dirilis pada 21 November 2007, menduduki tangga lagu pertama di posisi nomor satu di Oricon chart.

L'Arc~en~Ciel mengadakan tur yang bernama "Theater of Kiss Tour".yang diselenggarakan pada 22 Desember 2007 sampai 17 Februari 2008.lagu Drink it Down,digunakan sebagai lagu pembuka versi Jepang untuk game PS3/Xbox 360 Devil May Cry 4.telah dirilis sebagai single pada 2 April 2008, dan menduduki tempat teratas di Oricon weekly charts.

Album :
Quote :
-DUNE [Limited Edition]
-Tierra
-Heavenly
-True
-Heart
-Ark
-Ray
-Real
-Smile
-Awake
-Kiss
-Bless
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Akang Natsu
Seitokai
Seitokai
avatar

Jumlah posting : 43
Thanks : 1
Age : 24
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Sun Jul 18, 2010 9:15 pm

Mangstab....!!!!


Keep Posting gan.... Very Happy



Spoiler:
 
Back to top Go down
http://www.kaskus.us/member.php?u=1191109
seto krauzer
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 28
Thanks : 1
Age : 23
Lokasi : Nagoya

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Tue Jul 20, 2010 10:12 pm

gan ane punya smua albumnye peace
Back to top Go down
Nitsuga Ciel Hurriyah
Kohai
Kohai
avatar

Jumlah posting : 97
Thanks : 3
Age : 24
Lokasi : Konohagakure

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Thu Jul 22, 2010 4:10 pm

wah....band ini emank yang paling keren...



BLESS for CIELERS semangat



peace
Back to top Go down
http://hnciel.blogspot.com
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Thu Jul 22, 2010 5:03 pm

Natsu Shiroiyuki wrote:
Mangstab....!!!!


Keep Posting gan.... Very Happy



Spoiler:
 

siip gan sip
wahh dia pertamax cemas

seto krauzer wrote:
gan ane punya smua albumnye peace

kagum sama gan,ane juga punya semua album na,ane suka bgdd ma tuh band dari duluu kagum

Nitsuga Ciel Hurriyah wrote:
wah....band ini emank yang paling keren...



BLESS for CIELERS semangat



peace

yoii gann,
kerennn abisss sip
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
seto krauzer
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 28
Thanks : 1
Age : 23
Lokasi : Nagoya

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Thu Jul 22, 2010 5:31 pm

waah... tapi sayang personilnya skarang jalan sendiri".... kaget
maksudnye punya sub band sendiri"

Hyde : VAMPS
Ken : S.O.A.P (Son Of All Pussys)
Tetsu : Solo vocals
Yuki : Acid Android
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Thu Jul 22, 2010 5:38 pm

seto krauzer wrote:
waah... tapi sayang personilnya skarang jalan sendiri".... kaget
maksudnye punya sub band sendiri"

Hyde : VAMPS
Ken : S.O.A.P (Son Of All Pussys)
Tetsu : Solo vocals
Yuki : Acid Android

wahhh,,ku tau juga ternyata kagum

iyaa gann mewek

tapi tetap keren kok mereka sip
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Fri Jul 23, 2010 9:17 am

hayo yang udah punya single dari band solonya upload dong
w baru dapet roulette males dl nya
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Fri Jul 23, 2010 1:01 pm

Amakaze Tsubasa wrote:
hayo yang udah punya single dari band solonya upload dong
w baru dapet roulette males dl nya

adaaa gann,,
tapii DL na pakke toreent,,, cemas
lagi mals DL nii,,
ntar klo uda ane Dl ,ane upload Di IDWS file na sip
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Fri Jul 23, 2010 1:12 pm

oke oke
asal jgn torrent


Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Fri Jul 23, 2010 1:24 pm

Amakaze Tsubasa wrote:
oke oke
asal jgn torrent



okeee, sip

pling ntar melam ane DL,pagi selesaii

moga2 inet gak lemott hiks
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Mon Jul 26, 2010 10:33 am

mana nih lagunya....

upload odng
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai
avatar

Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   Mon Jul 26, 2010 5:36 pm

Amakaze Tsubasa wrote:
mana nih lagunya....

upload odng

ntarr broo,,
kuota ane sekarat nii hiks

kaya na sii bulan depann,,
tunggu speedy ane uda di bayarrr mojok
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Sponsored content




PostSubject: Re: L'Arc~en~Ciel   

Back to top Go down
 
L'Arc~en~Ciel
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime For Minna :: AFM Square :: Hobbies :: Music and Lyric-
Jump to: