Anime For Minna
Youkoso Minna-sama! (`ー゜)/
Please Login or Register
-------------------------------
Kamu bisa Join di Chatbox dan Menjelajahi Forum ini lebih lanjut setelah Register ^^
Enjoy at AFM =)
__________________
if you're a guest, please register first.
to be able, to see this forum more ^_^
Thanks



 
HomePortalFAQRegisterLog in
Thanks For Coming, We Hope You Can Enjoy At AFM
---If You're a GUEST, Please REGISTER First,After That You Can Access The Forum---
|Welcome To Our Newest Member mmoogg|
First Please Introduce Yourself

Share | 
 

 eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Amakaze
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 4:10 pm

sesuai judul

mulay gw ya

cewe =
  • gw kalo liat char dari model rambutnya dulu baru sifatnya.....
    yg gw suka ponytail, kuncir 2 diblkang (gak tau namanya soalnya gw cowo), sama rambut pendek model apa aja
  • kalo sifatnya sih gw lebih suka yang pandiem, tapi yg active juga gpp. perbandingannya 60:40 lah


cowo =
  • yang pake kacamata gw suka !!! (saolnya w pake kacamata juga ahaha)
  • sama yang pendiem


char yg plg w suka :
cowo = satoshi hiwatari dan yang sejenisnya hahaha

cewe = banyak sih...... dari sikap gw milih shiina, kalo tampang......gw lbh suka yang kuncir 2 (misalnya hatsune miku, femalenya naruto dsb)

ahah ga je nih topic kalo OOT silakan

mls masukin gambarnya akakak pasti udah pada tau semua kan char yg sbutin

kalo gaje diclose aja
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 4:14 pm

gw gak bisa sebutinnn,,
beserakk chara2 yg gw suka huhu
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Amakaze
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 4:28 pm

YANG PALING woy
Back to top Go down
Hyaku
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 369
Thanks : 1
Age : 18
Lokasi : Cirebon tapi sekolah di Cikarang

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 5:01 pm

kalo bingung nentuin yang paling disukain gimana?
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 5:05 pm

gamau ahhh,, Whatever
kasian ntar chara2 yg gw suka lainnya huhu
ntar mereka cemburu malu
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Ulquiorra
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 534
Thanks : 10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 7:21 pm

cemburu?? heh
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 7:24 pm

iyaaa malu
kasian chara2 yg aku suka lainnya malu
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Ulquiorra
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 534
Thanks : 10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 7:53 pm

cowo =

- gayanya cool cool
- yg 'talk less, do more'
- jarang senyum
- tinggi

cewe =

- rambutnya lurus panjang
- gayanya rada2 tomboy
- imut malu
- cantik (jelas! yes )

karakter yg aku suka:

cowo =

- Shuichi Akai
- Byakuya Kuchiki
- Sesshoumaru
- Uchiha Itachi

cewe =

- Lacus Clyne
- Kahoko Hino
- Nico Robin
- Orihime Inoue

hahaha Itu aja deh yg paling aku suka...

Aku sedih krn karakter2 lain yg kusuka masih banyaaak banget... mewek
Kalo ditulis semua, ntar gak cukup lagi... Whatever
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 7:58 pm

makannya gak usah di tulisss woy
kasian karakter2 yg lainn!!! aku aj gak aku post Whatever
kau ini woy
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Ulquiorra
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 534
Thanks : 10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 8:13 pm

kalo ada yg nanya, menjawab itu diharuskan, Kazunyan... awas

hahaha
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 8:31 pm

Kazunyan???
klo Kazunyan gapapa dehh kawai
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Ulquiorra
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 534
Thanks : 10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 9:08 pm

sip
Back to top Go down
Amakaze
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 06, 2010 11:39 pm

Kazunyan bilang aja ga punya char fav
Kalo char yg dsukai bejibun tapi yg favorit itu yg paling dr yg paling dsukai
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Sun Aug 08, 2010 12:03 pm

no no
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Ulquiorra
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 534
Thanks : 10
Age : 22
Lokasi : Las Noches

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Mon Aug 09, 2010 6:48 pm

nggak bisa milih! ngakak
Back to top Go down
Kazuhiko
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Tue Aug 10, 2010 9:59 am

Whatever biarinn
cukupp aku aj yg tau huhu
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
bo_on
Kohai
Kohai


Jumlah posting : 14
Thanks : 0
Lokasi : Alsatia

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 13, 2010 2:25 pm

char cowo yg plg w favoritin:
Cukup 1 kata saja: GAR tampan
Char-nya adalah Hae Munsu
Spoiler:
 
Dia adalah role model saia selama ini hahaha

char cewe yg plg wa cintai favoritin:
Aduh klo ditanya yang ini susah malu
List harem saia banyak sih ero


Last edited by bo_on on Sun Aug 15, 2010 6:23 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
http://www.ianc.web.id
Shadowind
Kohai
Kohai


Jumlah posting : 35
Thanks : 0
Lokasi : Skynesia

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 13, 2010 2:49 pm

kalo aku sih ...

tipe cew =
-Rambut pendek sebahu
-Lincah
-Yang penting enggak nangisan. Mandiri lah
-Enggak cerewet
-(kalo bisa rambutnya kuning)

Ex: Eve dari Blackcat ^^
Ato bisa liat aja avatarku =))
Back to top Go down
Amakaze
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 424
Thanks : 10
Lokasi : masih ada di dunia

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 13, 2010 2:57 pm

emangnya eve rambutyna sebahu ya..??

terserah deh

rambutnya kuning berarti blonde ya...

kalo blonde gw suka sama femalenya naruto ahahah

btw eve juga mantep sip
Back to top Go down
Shadowind
Kohai
Kohai


Jumlah posting : 35
Thanks : 0
Lokasi : Skynesia

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 13, 2010 3:04 pm

Quote :
emangnya eve rambutyna sebahu ya..??
yang epilog akhirnya =))
tapi yang rambut panjang juga oke kok ...
cuman aku search google eve yang versi rambut pendek jarang ketemu/ Ada yang punya? Sad
Back to top Go down
Shion_Sanada
Kohai
Kohai


Jumlah posting : 28
Thanks : 1
Age : 29
Lokasi : Sasami soba ni iru

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 13, 2010 10:43 pm

Hmm.. kyknya kalau gw ga ada batasan.. yg ptg cukup moe buat gw hahaha

Salah satu nya adalah nona yg jadi avatar dan siggy gw ini.. cukup membuat gw jatuh cinta sm dia hahaha
Back to top Go down
Yeza
Kohai
Kohai


Jumlah posting : 17
Thanks : 0
Age : 26
Lokasi : INC

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 13, 2010 10:47 pm

Char anime yang paling saya suka

1. Shimada Minami
2. Hatsune Miku (bukan anime)

Apa ciri" mereka??

1. Tsundere (Holic)
2. Pettanko (Extreme)
3. Ponytail (Minor)
4. Green Eyes (Minor)
Back to top Go down
http://ianc.forumsmotion.com/forum.htm
Kazuhiko
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 13, 2010 10:49 pm

saya juga suka Hatsune Miku kawai


dirumah ada 6 figur dia senang
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Yeza
Kohai
Kohai


Jumlah posting : 17
Thanks : 0
Age : 26
Lokasi : INC

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 13, 2010 10:52 pm

Kalau saya sudah bukan suka lagi, saya bener" Otaku kalo soal dia...
Figure Miku, Poster, Bahkan selimut saya dipenuhi dia semua.... hahaha
Back to top Go down
http://ianc.forumsmotion.com/forum.htm
Kazuhiko
Senpai
Senpai


Jumlah posting : 943
Thanks : 20
Lokasi : Tokyo

PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   Fri Aug 13, 2010 10:57 pm

hahaha klo poster saya bermacam-macam poster dia cuman ada 2 ,itu pun dari animonster kecewa
Back to top Go down
http://www.facebook.com/kazuhiko.oki
Sponsored content




PostSubject: Re: eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka   

Back to top Go down
 
eya eya...sebutin ciri2 char anime yang lo suka+char yang paling lo suka
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» oli apa yang bagus untuk motor yang pemakaian setiap hari...??
» WTA cdi BRT dual band mati mendadak
» Handgrip yang menurut brad paling mantaaaaabh?????
» Mau Tanya Bengkel Modifikasi Di Yogyakarta
» Tanya kabel kopling yg kuat

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime For Minna :: AFM Square :: Lounge-
Jump to: